Sabtu, 14 Desember 2013



PayDotCom merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan ribuan situs affiliasi yang membayar membernya 50% – 75% per produk dari harga produk yang terjual. Lebih dari 25.000 vendor/merchant telah terdaftar menjual produk produk mereka secara online dengan PayDotcom, serta lebih dari 600.000 member yang siap mempromosikan dan memasarkan produk-produk mereka.
Bisa dikatakan PayDotCom merupakan salah satu bisnis afiliasi terbesar layaknya bisnis afiliasi lainnya, seperti Clickbank dan Amazon. Dan yang menggembirakan, tentunya, PayDotCom ini terbuka bagi orang Indonesia
terutama bagi mereka yang ingin memiliki bisnis dan market dengan jangkauan global.
Banyaknya vendor yang tergabung dengan PayDotcom merupakan keuntungan tersendiri bagi member-membernya.  PayDotCom menyeleksi ketat situs situs yang mendaftar sebagai vendor sehingga dijamin tidak ada vendor “abal abal” sehingga anda tidak perlu ragu-ragu untuk memilih mereka menjadi mitra. Secara otomatis para pemasar PayDotCom memiliki ribuan barang  jualan produk  dan jasa – ada lebih 75.000 macam produk dan jasa - untuk dipasarkan tanpa harus repot membuat situs usaha sendiri.
Untuk bergabung menjadi member PaydotCom tidak dipungut biaya alias gratis.  Masing masing vendor pun telah menyiapkan promotion tools yang berupa iklan banner, iklan teks maupun widget. PayDotCom menyediakan ID affiliasi berupa link URL sebagai “tracking link” yang dapat dipasang di website atau di blog yang mengarah langsung pada situs vendor/merchant mitra yang dipilih.
Pembayaran komisi dilakukan melalui pengiriman cek atau Paypal, tergantung dari vendornya. Jadi jika ingin bergabung sebagai marketer bisnis afiliasi ini anda harus memiliki akun Paypal. Silahkan mendaftar di Paypal.Com jika belum memiliki.
Selain memperoleh komisi dari vendor mitra, anda sebagai member juga memperoleh komisi dari promosi yang dilakukan untuk program bisnis afiliasi PayDotCom. PayDotCom akan membayar $20 untuk setiap member baru yang sign up melalui link refferal anda.
Jadi jika anda berminat untuk berbisnis online dengan produk dan pangsa pasar yang berskala global silahkan bergabung dengan bisnis afiliasi paydotcom.comCaranya bisa dengan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar