Sabtu, 14 Desember 2013



Cara mendaftar menjadi member di PayDotCom. Untuk menjadi member sebagai marketing afiliasi PayDotCom sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya  berikut ini.



1.   KLIK situs =>>  PayDotCom.com 
2.  Akan muncul tampilan halaman depan website PayDotCom. Klik pada menu AFFILIATES.


3.  Pada halaman yang muncul setelah anda meng-klik menu AFFILIATES terdapat penjelasan mengenai program afiliasi PayDotCom. Perhatikan dibagian tengah halaman terdapat link “So Sign Up now for free and start earning money promoting our products“. Silahkan anda klik.

4.  Selanjutnya anda akan diarahkan ke sebuah form account information untuk anda isi. Masukkan data data  seperti alamat email, username dan password yang anda inginkan, nama lengkap dan alamat pada kolom yang tersedia. Perlu diperhatikan bahwa jika menginginkan pembayaran komisi afiliasi anda melalui pengiriman cek, cantumkanlah alamat anda secara lengkap dan jelas. Untuk kolom Tax ID Number tidak perlu diisi dan hanya berlaku untuk warga negara Amerika.

5.  Dalam pembayaran komisi, bisa menggunakan aku Paypal atau yang lainnya. Tetapi biasanya yang paling umum dipakai adalah Paypal. Bila Anda belum memiliki akun Paypal, bisa membuat dulu dengan cara klik disini. Apabila sudah selesai, masukkan alamat email Paypal anda dan pastikan apakah kolom check sudah tercentang pilihan Paypal. Lalu silahkan centang “I agree to the Terms & Conditions“. Lanjutkan dengan menginput kode Captcha. Setelah itu anda tekan tombol “Start making money today with PayDotCom!“.



6.  Silahkan cek email untuk melihat pemberitahuan dari pihak PayDotCom tentang informasi akun afiliasi baru anda. Anda bisa mengakses member area dengan Login kembali ke situs PayDotCom.

0 komentar:

Posting Komentar